Sabtu, 23 April 2011

Tekat Tuk Jadi Gitaris Hebat

Jreeng..jreng..toeng..! Jreeng..jreng..toeng!(aneh).hehe... sorry-sorry! ada tulisan gak jelas di awal tulisan gue ini,maklumin ye.. soalnya gue lagi keasikan dengerin videonya SUNGHA JUNG lagi main gitar dan dia lagi ngebawain lagunya GREENDAY yang WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER ENDS(huh,panjang amat tuh judul).well,walupun panjang judulnya tapi enak bukan lagunya :).oh,iya! bay the way anyway busway(loh,kok ngaco)kalian tahu gak siapa sungha jung? itu loh,anak berbakat asal korea selatan dan sudah terkenal di seluruh dunia berkat video unggahannya ke situs YOUTUBE yang berisikan keahliannya dalam bermain gitar dengan tehknik fingger style atau bahasa indonesianya adalah gaya jari,hehe.. aneh ya bahasa indonesianya.yah,seperti itulah tapi gue gak bohongloh,doi itu berbakat bet! buktinya dia udah bisa main gitar dengan mahir dan dengan gaya fingger style-nya yang rumit di usianya yang masih bisa di bilang anak-anak.

Waah.! pokoknya keren banget deh anak itu kalau lagi mainin gitarnya! hmm.. apalagi kalau lagi mainin lagu-lagu kesukaan gue,bueh! jago bet deh itu anak. ckckc.... sampai iri tingkat tinggi gue kalau lihat video-videonya,huh! pengen banget bisa nyaingin dia(huu! gak mungkin:P).weeits! gak ada yang gak mungkin cuy! gue pasti bisa tapi suatu hari nanti("GUBRAK"),why? bukankah untuk menjadi jago seperti sekarang sungha jung juga butuh proses! well,kalau begitu gue juga butuh proses dong untuk bisa menyaingi dia.. :D

haaah...(ceritanya teriak tuh!)baiklah,gue akan berlatih keras dan pantang menyerah tiap hari belajar ngulik-ngulik lagu dengan gaya fingger style.gue gak bakal puas kalau gue udah bisa di bilang ngalalhin atau nguasain tehknik-tehknik yang di pake sama sungha jung,ken(gitaris laruku),abdee(gitaris slank)de.el.el... pokoknya gue harus bisa jago melebihi yang jago meskipun secara otodidak.!!
udah ah,selasai aja yah!

bye..bye..! :D

Tidak ada komentar: