Rabu, 20 April 2011

Fakum

I'm back! seperti biasa ,sesuai dengan judul diatas gue bakal ngomongin tentang ke"FAKUM"an gue(loh,ichsan fakum! dalam hal apa?).oh iya,belum kasih tahu ya! ok,ok,ini dia ..... :)

Nah,ayo tebak,gue fakum dalam hal apa?!(kok jadi kaya kuis tanya jawab sih!).hehe.. seperti kata SUPER JUNIOR "SORRY SORRY SORRY JEK!"(itumah bukan suju tapi keong racun tahu!),oh! salah ya, ya sudah jangan di masukin hati dong,masukin kandang aja yah. ok,gue fakum dalam hal latihan silat di PSHT dan yang pasti hanya untuk sementara(huu... cuma gitu doang,gak penting x_x).why? coz ,karena kesibukan gue yang numpuk,jadi emang harus ada yang ngalah satu,tapi gue harap mas erik(palatih gue)bisa maklumin dan bukannya malah memberhentikan gue dalam dunia persilatan karena peraturan yang tertulis dalam peraturan silat di perguruan PSHT adalah gak boleh alfa levih dari tiga kali and di tambah gue juga gak ikut SHCUP(pertandingan seperguruan tingkat dki kalo gak salah)lagi.i'm sorry mas erik,soalnya saya sibuk latihan ENSAMBLE di sekolah dan gak sempet nyuci baju latihanny(wah,ketahuan profesinya deh)jadi gak bisa latihan-latihan selama beberapa hari yang lalu,saya harap mas erik bisa ngerti.

Eitss... tapi jangan salah prediksi,gue emang sibuk tapi sesibuk -sibuknya seorang ichsan ternyata masih banyak waktu luangnya loh! dan bahkan sering buat gue bosen be-ge-te.seperti di setiap weekend dan malam hari khususnya malam minggu adalah waktu yang paling ngebosenin bagi gue(kenapa,pasti gara-gara gak punya cewe ya?).bukan,masalahnya adalah gue gak punya temen buat nemenin gue di malam yang jahat itu.tapi,gue juga bukannya gak punya temen tapi gue gak punya temen yang asik dan bisa di bilang bestfriend buat gue.tapi malahan yang ada temen yang saperti parasit yang hanya datang jika doi lagi butuh dan setelah itu,gue di buang gitu aja.dan parahnya lagi,kalau gue mau main sama dia tuh,harus gue yang seakan-akan gue yang butuh dan dialah seorang rajanya.(menyebalkan!)

huh,ya sudahlha! jangan ngomongin orang melulu nanti dosa loh! and sepertinya juga sudah cukup,saya ucapkan terima kasih dan.....

SAYONARA! :D

Tidak ada komentar: