Rabu, 06 April 2011

Single Happy

Hmm... seperi biasa ,setiap sore-sore gini(pas gue nulis ini)semangat gue lagi menggebu-gebunya dan otak gue lagi kreatif-kreatifnya dan terus-terusan pengen melakukan sesuatu yang positif.berhubung gue lagi hobi-hobinya nulis blog,ya sudahlah gue tuangin aja apa yang ada di benak gue saat ini. :)

Ok,sekarang gue mau cerita tentang apa yang selama ini telah menjadi pro-kontra di kalangan temen-temen gue.padahal sih gue juga gak begitu peduli tentang hal itu,tapi kalo di biarin begini terus lama-lama gerah juga gue di gosipin atau di fitnah terus.ya sudahlah langsung aja,sebenernya gue pengen ceri tentang status gue yang selalu aja SINGLE dan selalu aja di gosipin inilah,itulah,terus yang paing parah lagi ada yang ngira-ngira tanpa pikir panjang bahwa gue itu suka sesama jenislah atau apalah itu i don't understand!.maka itu gue nulis ini(mungkin sebagai klarifikasi)supaya mereka nggak kaya gitu mulu sama gue.

Huh! siapa sih yang gak jengkel kalo di omongin yang enggak-enggak?! gue aja ampe gak bisa makan gak bisa tidur tujuh hari tujuh malem(hoho! terlalu hiperbola).awalnya sih emang kaya begitu tapi nggak gitu-gitu amat sih,tapi lama kalamaan gue juga udah enggak terlalu peduli-peduli amat tuh!
ok,sekarang gue mulai deh klarifikasinya,cek this out!(hehe.. gitu mulu ya :)

Sebenernya gue terus-terusan kaya gini itu kerena:
1.gue belum berminat untuk pacarn dulu.
2.masih mau heving fun sama temen-temen.
3.kalo naksir/suka sama cewe itu sudah biasa,namaya juga ABG paling-paling cuma cinta monyet.coz paling juga kalo kalo ada cewe laen yang lebih cantik lagi,mungkin nanti gue naksir lagi dst.
4.masih mau berprestasi.
5.masih mau berkreasi.
6.masih mau berfantasi,loh.!
7.belum mau terikat hubungan spesial/pacaran dulu dan apalah itu(jadi semuanya only friends oke).lagian juga gue belom boleh sama BO-NYOK x) hehe!

SO,kayaknya udah cukup nih klarifikasinya.lagian juga gue takut waktu billing gue mau abis bentar lagi(hehe! maklum maen di warnet).and pendek kata,gue pengen kalian(temen-temen gue)terutama yang pada tukang gosip! please,,jangan omongin gue yang enggak-nggak lagi okey! coz,gue gak seburuk apa yang telah kalian duga-duga itu loh.! :)

THE END.

Tidak ada komentar: