Minggu, 03 April 2011

CITA-CITAKU...?

We.. we... we..? weh...! :)
hohoo.! dilihat dari judul yang ada diatas,gue pasti lagi ngebahas tentang hal tersebut.by the way,sebab gue jadi ngebahas tentang itu gara-gara cerita di bawah ini..
cek this out! :)

Pada suatu hari gue seperti biasa tengah terjebak dalam suatu rentetan obrolan yang mengasikan bersama temen deket gue.dan pada satu kesempatan dia mengungkit-ungkit soal yang namanya cita-cita.doi berkata kalau doi besar nanti cita-citanya ingin menjadi seorang artis yang terkenal.namun di dalm benak gue saat itu mempertanyakan,apa bisa temen gue bisa jadi artis? sedangkan dia itu paling gak pede kalau dilihatin sama orang banyak! jangankan sama oranng banyak,bahkan saat jalan-jaln sama gue aja(muter-muter chibiel) pas ada sekelompok cewe yang sedang berpapasan sama kita aja dia selalu nunduk,sampe-sampe keluarlah kata-kata dengan nada mengejek dari mulut cewe tersebut "duitnya jatoh ya?,ko' nunduk mulu..!".hah! payah bet itu anak,apa mungkin dengan tingkat pd yang secuil segitu bisa jadi artis?!

Nah! selesai ngomongin cita-cita temen gue tadi,sekarang giliran ngomongin cita-cita gue.dan pada obrolan itupun gue berfikir,"kalo gue cita-citanya jadi apa yah?".dan dengan lama gue berfikir.kalo gue cita-citanya jadi artis,apakah mungkin akan terus terkenal dan sukses selamanya? kalo gue jadi bisnisman,apakah nanti bisa tercapai?,dan kalo kesampean juga apa nanti bisnis gue bisa sukses juga? gimana kalo gue jadi karyawan yang kerjanya enak,tapi apakah nanti gue mau aja seperti itu?,dan gimana kalo perusahaan tempat gue kerja bangkrut?

Hmm... dipikir-pikir ternyata susah juga yah nentuin apa cita-cita gue nanti.gak boleh asal pilih dan asal comot aja,perlu pertimbangan dan prediksi yang tepat biar tidak mengecewakan semua orang(ngaco! kaya pesulap aja pake prediksi-prediksian x)
hehe! dan akhirnya setelah proses pemicit-cit(pemilihan cita-cita) diadakan.dan akhirnya kini gue bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses nantinya!
well,buat apa jadi artis tapi gak sukses! jadi gak asik dong.terus buat apa juga jadi bisnisman tapi bisnisnya gak sukses dan akhirnya bankrut!.jadi intinya gue milih cita-cita jadi orang sukses adalah mau kerja apa gue nanti atau mau jadi apa gue nantinya gue pengen selalu sukses.karna tanpa itu semuanya gak bakal asik dan keren bukan,hehe...
bukannya kalo jadi orang sukses itu otomatis pasti kaya! tapi belom tentu orang kaya itu ototmatis sukses.makanya cita-cita gue pengen jadi orang sukses...! :D

THE END.

1 komentar:

icham mengatakan...

@ichsan: wahahahaha....:), masalah lalu jngan dibahas dong
itu kan dulu, gak kya skarang , luw tau kan dulu w rambut'a gimna, cuman sedikit doang kan udh gitu jidat w kan jenong ! jdi'a w klo jlan nunduk mlulu.
tpi kya'a w klo jdi artis terkenal bersama luw w siap ko...
hehehehe