Kamis, 07 April 2011

The Birthday

Ho..ho...! kalian udah pada tahu belom? itu loh,sebentar lagi gue mau birthday(huu.. gak penting tahu).weits... jangan ggitu dulu dong,gue kan cuma mau kasih tahu kabar gembira,walaupun hanya gue doang yang bahagia tapi gue pengen kalian juga ikut bahagia oke!. oh,iya! udah pada tahu belom gue ultahnya tanggal berapa? ok,gue kasih tahu lagi gue tuh ultah tepat pada tanggal 10 april.nah,sekarang udah pada tahu kan! jangan lupa kadonya yah.. hehe... :D

Hmm... kira-kira nanti dapet kado gak yah? tapi kalo nggak dapetpun juga nggak apa-apa,asalkan dapet ucapan salam uga udah seneng kok! tapi pastinya akan tambah seneng lagi nih kalo di kasih kado :)
oh iya,jangan ngomongi kado mulu ah! gue mau ngomongin make a wish gue aja,bolehkan! boleh dong! boleh yah.!.ok,karna hanya gue yang bisa jawab jadinya gue awab sendiri aa deh,jawabannya iya aja yah...

Di ulang tahun gue kali ini gue berumur 14 tahun(hehe.. masih muda bet gue ye)gue harap mudah-mudahan di umur gue yang 14 tahun ini gue tambah pinter,tambah ganteng(ngimpi!)tambah muda bukan tambah tua(ngaco!),tambah rezeki(amin),tambah banyak yang nyenengin,pokoknya gue harap di umur gue yang bertambah ini gue bisa jadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya dll....
udah yah,waktunya udah mau habis(maklum,udah pada tau kan gue maennya di warnet,heheh!).
it's time to say GOODBYE! :)

Tidak ada komentar: