Kamis, 14 April 2011

UNEK-UNEK CINTA

Semuanya seperti sebuah cerita dongeng,begitu sempurna bila di ingat kembali.
di kala aku dan kamu selalu jalan bersama melintasi hari bahagia dan berkencan di pasar malam kala waktu dulu
Namun....
Semua ini bukanlah sebuah cerita dongeng meski memang begitu sempurna karna aku dan kamu selalu tak bisa ungkapkan perasaan kita masing-masing.meski kita tahu akan cinta yang sama di lubuk jiwa

Maaf,aku memang pengecut dalam menyatakan cinta.namun,sungguh bukan maksudku untuk terus menggantung hatimu dan tarik ulur cintamu.sungguh aku hanya ragu akan rasa ini padamu,apakah dengan cara kau menjadi pacarku kemudian kau akan bahagia?
sedangkan kau tahu akan duniaku yang selalu di kerubungi oleh para wanita.

Maaf,aku telah membuatmu menunggu terlalu lama san membuatmu jadi berpaling dariku.namun,aku mohon jangan kau hapus kenangan itu dari memori otakmu,dan ku mohon jangan kau hilangkan rasa itu di hatimu.karna aku telah berjanji padamu SUATU HARI NANTI AKAN KU TEBUS SEMUA PENANTIANMU DAN AKAN KATAKAN "DO YOU WANT TO BE MY GIRLFRIENDS?"?"

Tidak ada komentar: