Sabtu, 05 Februari 2011

Tulisan di malam minggu yang iseng..?

HOHOH...!
I'm back! seperti biasa di setiap malam minggu gue gak pernah kemana-mana coz lagian juga di sekitar rumah gue gak ada temen yabg asik buat gue ajak sharing,kalo pun ada dia juga anaknya tuh nyebalin abis and gak pernah mau ngalah dan gengsinya itu tuh segudang(sorry my friend mr.im)
Hmmmm...! yaudahlah gak usah di pikirin :)
sekarang mendingan gue ceritain tadi pas gue latihan,coz seru-seru gitu sih buat di ceritain.!

Well....!
alkisah tadi sore pas gue di perjalanan menuju tempat latihan yaitu tepatnya di sekolah tercintaku SMPN 53 JAKARTA(hehe! peres) pas gue naik angkot APB 01,kan gue duduknya di deket supirnya yeah ! di sepanjang perjalanan itu tuh si abangnya ngiceh mulu..!
bueh! entah ngomoong apaan itu? awalnya sih dia katanya ngomong bahasa bugis,eh setelah itu ganti lagi pake bahasa madura,eh setelah itu tuh abangnya ganti lagi ngomongnya pake bahasa sunda! setdah! tu abang kenapa gak jadi guru bahasa daerah aja yeah daripada jadi supir angkot yang kerjanya cuma ngoceh mulu.!
ckckc..... aya-aya wae (ngikutin abangnya nie)

Setelah itu pas gue lagi latihan ganda sama si Indra temen gue,ish! ngeselin abis tuh si akang Aris,masa gue sama si Inra di suruh latihan di tempat yang basah nan becek!! huh... untung ada mas Erik sang pelatih sesungguhnya yang nyuruh ganti tempat ketempat yang kering,tapi kering sih kering! masalahnya tempat yang kering cuma di dataran yang di konblok doang!!
ya sudahlah! gue sama Indra latihan ganda disana,and latihan itu terasa sangat melelahkan buat gue,coz gerakan gue sama si Indra masih banyak yang salah and jelek jadi kata si akang harus di ulang,di ulang,dan terus di ulang sampe gerakannya bagus and bagus.

Okelah...
awal-awalnya sih sudah bisa and bagus tapi di saat ada gerakan yang gue harus serkel atas,nah disanalah letak kesulitannya..!!
huh! kerja keras gue buat latihan tadi and ampe di omel-omelin sama si Indra and Aris karna gak bisa-bisa....
hah! entah kenapa? dari kecil tuh gue sangat bermasalah sama namanya ngegunain kaki,seperti main bola gue gak jago,lari gak bisa capet,and sampe-sampe dulu mungkin gue selalu dianggap sebagai anak bawang sejati karna gak bisa seperti mereka yang bisa nendang hebat di saat main bola dsb.

Hah..!
gue emang payah pada bagian tubuh itu,tapi gue mungkin hebatnya itu pada tangan gue kali yeah!?
coz,tangan gue bisa main musik,gambar,dee eel ell... :)
ya sudahlah! cape juga ni ngetik-ngetik mulu.!
sampai jumpa di tulisan gue berikutnya,,..! :)

Tidak ada komentar: