Jumat, 18 Februari 2011

curhat

Oh,tidak...!
kenapa belakangan ini my favorite girl gue selalu aja manas-manasin suasana hati gue.
gimana enggak! dia selalu aja mesra-mesraan sama mantannya dan nyuekin gue setiap waktu.setiap gue deketin dia selalu aja jutek ama gue...
mungkin dia udah bosan dengan gue yang selalu cemen dalam hal menyatakan cinta,gue udah bikin dia terlalu lama menunggu dan minta konfirmasi atas perasaan gue ke dia..
tapi itu semua gue lakuin karna ada alesannya.!
gue gak mau pacaran d umur gue yang belia dan masih labil ini,and gue juga mikir bahwa cinta di saat gue jadi ANAK BARU GEDE ini hanya untuk sesaat dan cuma akan menjadi cinta monyet dan akhirnya musnah..!
please! tunggu sampe kita dewasa dan bisa menentukan mana yang cinta asli atau palsu,karna gue ragu cinta kita akan kekal dan abadi.

huh..!
it's so complicated,kehidupan gue gak selau seindah dengan dugaan mereka yang selalu indah dan beruntung tentang gue..!
dia emang sungguh membuat gue gila dan depresi soal cinta....
haruskah gue pergi untuk bisa melupakan dia dan semua tentangnya...!?
biarlah waktu yang menjawab.

Tidak ada komentar: