Kamis, 03 Februari 2011

KESIBUKAN BARU SEORANG PESILAT BARU

Haaah......
udah lama enggak nulis-nulis blog lagi ni,kira-kira mungkin udah satu abad kali yeah..! hehehe...
seperti kata bondan prakoso ya sudahlah! kali ini gua mau ceritain kesibukan gua kali ini (cie!! sok sibuk ni ceritanya)
it's ok! baru-baru ini kegiatan gua semakin padet aja,sampe-sampe nyokap protes berat sama kesibukan baru gua ini,tapi lama-lama sih doi udah mulai terbiasa dengan keadaan ini..
tapi sesekali nyokap gue juga bawel soal nasehatin gue buat hati-hati kalo lagi latihan silatnya,klao sakit bilang jangan suka di pendem-pendem yeah...!
itu tu kata-kata nyokap gue kalo ngingetin gue pas mau latihan silat..

Oh,iya! kesibukan gue belakangan ini emang bikin gue suka ribet sendiri mengaturnya sih! dari sekolah,terus dilanjutin pulangnya latihan maen recorder ama bu sri dan teman-teman sekolah gue lainnya,and sampe malem harinya gue latihan silat di kelurahan deket rumah gue....
itu,itu,dan itu terus jadwal gue dalam seminggu belakangan ini..
gak kebayang kan! dari pagi gue sekolah,bukannya pulang tapi malah langsung latihan recorder ampe sore.eh..! malemnya masih harus latihan silat yang pulangnya ampe malem sekitar jam sepuluhan....
ckckckck!!! gue juga cukup terhibur dengan kesibukan gue itu sih,coz gue jadi gak sendirian terus deh dirumah karena bisa ketemu orang banyak.tapi semoga aja kesibukan gue itu gak bikin gue jadi kecapean and jadinya malah sakit deh... :(

Well..! udah dulu ah,lagian juga udah malem and warnet'y juga mau tutup!
hehe.... kalo ada waktu lagi nanti deh gue mampir lagi buat nulis blog lagi...
byeee.... BIG SMILE FROM ME :)

Tidak ada komentar: