Selasa, 27 Mei 2014

12APM are...?

Halo sobat.. Kita bertemu lagi :) kali ini gue mau promoin nama liqo rohis 36 angkatan @13. Yup! Rohis 36 adalah keluarga besar yg sudah berdiri sejak tahun 1999 hingga kini dan sudah sampai ke angkatan @14 (adek kelas gue). And just for your information, setiap angkatan itu memiliki nama sebutannya masing-masing, gue adalah @13 nama liqonya 12APM atau bisa disebut RAPM.

Apa itu 12APM ??
12APM adalah sebuah nama singkatan dari visi kami, yaitu : 1. Allah 2.Rasulullah Analysis Pemuda Muslim. Nama tersebut diberikan mentor kami (kak Ali Murtadho) karena beliau ingin kami menjadi pemuda muslim yang selalu mencari ridha Allah, menauladani suri tauladan Rasulullah, dan selalu belajar dari keadaan sekitar(menganalisa).


Waktu terbentuknya 12APM adalah pada tanggal 16 Desembet 2012. Dan hingga kini alhamdulillah kegiatan kami masih terus berjalan dalam naungan rohis SMKN 36 Jakarta, baik itu dalam kegiatan ta'lim, mentoring, membuat acara bersama rohis atau ILUSI (Ikatan Alumni SIE. Islam), atau hanya sekedar makan-makan dan silaturahmi kerumah teman-teman.

Semoga kita bisa tetap menjaga hubungan ini hingga terjalin suatu ukhuwah yang indah ^^
Kalian bisa like fanspage kami disini -->  12APM

Tidak ada komentar: