Kamis, 20 September 2012

Laruku dalam Serial game Titok dkk

wkwkw... gue nemu game aneh buatan anak negeri nih! pokoknya geje2 gitu... xD ceritanya gue lagi jam pelajarannya pak Zaenal di lab kkpi,kan ada koputernya tuh... so,yaudah gue tancap aja buat internetan! haha xD eh pas gue buka mozillanya tau2 ada riwayat pemakaian sebelumnya,yaudah gue buka aja siapa tau ada yg seru *hihi* eeehh.. tau2 pas loadingnya selesai gue nemu nih game.Nama gemenya TiTOk dan kawan kawan" buatan anak2 jogja yg tergabung dalam Agate jogja  *kreatif2 ya! (y) * dan game ini tuh bentuknya berseri gitu,jadi temanya ganti2 disetiap episode.

Temanya sendiri mereka ambil dari isu2,trend2,dan apapun yg lagi hapening2nya yg di Indonesia. Peminatnya bukan cuma dari dalem negri loh.. tapi banyak dari luar negeri kayak Thailand,China,Malaysia de el el deh! *gak terlalu kenal bendera asing -.-* Salah stu game yang gue suka itu yang episode 19 : Nonton Konser..
Sebenernya cara main game ini sederhana aja,cuma mainin tombol panah aja kayak main geme AyoDance! tapi menurut gue temanya ini loh yang gak biasa..!! because what,karena sesuai judulnya 'Nonton Konser' di ceritakan si Titok dan seorang kawannya yg botak lagi asik nonton konser band,dan tiba2 mereka bedua kompakan kebelet mau ketoilet.Kerena toiletnya terbatas dan untuk menuju toilet nan jauh dimata,mereka mereka harus balapan lari cepat2an untuk bisa ke toilet duluan.Dan terjadilah persaingan adu cepat menuju toilet.

Wkwk menurut gue ini gaje beut dah.!! kayaknya belum ada tema yang kayak gini,lagian aneh2 aja... masa temanya ngerebutin toilet *wkwk :D bener2 geje* Terus yang bikin gue terkejut ceritanya mereka itu lagi nonton band yang bernamaaa......


LaruMu ,*eeww eww!! bukannya yang bener Laruku ya?* HaHaHaHaa... mungkin yang bikin game ini terinspirasi dari Konser Laruku 2 Mei kemarin kali ya..! XD *dan yg tema berlari2 ngerebutin toilet itu kayaknya pengalaman pribadi deh :D wkwk* good job! good job! :) gue juga udah lihat di kronologi fanspage mereka kayak gini pas 2 Mei....
ya sudahlah yah... mungkin yg bikin game ini Cielers juga :) haha.Oh iya,game ini bisa dimaenin di http://www.gejegames.com/geje ,di situ tinggal pilih aja mau maenin Titok episode berapa.. tapi menurut gue coba aja sebua episodenya coz gue jamin bakal berGeje ria.. *haha :D mulai geje*.

Udah kali ya.. jangan kebanyakan ngemeng.. mending langsung maenin aja gamenya :) nih!
GejeGames

GejeGames

enjoy... ^^

Tidak ada komentar: