Jumat, 04 Mei 2012

Perjalanan Selama Tiga Tahun Ichsan

Hello.. eperibadeh!! haha maklum gue kan keturunan orang sunda,jadi agak2 cadel gitu *=,= loh gak nyambung* Okeokeoke.. by the way,anyway,busway,tau gak sih? tahun ini tuh udah tahun ke-3 umur blog gue*yeey!* wah! gak nyangka ya sudah sekian tahun gue punya blog ini ^^ "Terima kasih buat Allah SWT,terima kasih buat Papa Mama,terima kasih buat abang warnet.." *Wahahaah.. hiperbola sekali saya ini* hehe.. :D Tau gak sih? ide gue untuk buat blog ini tiga tahun yg lalu itu tercetus setelah gue baca majalah milik kakak gue. Yup! tepatnya setelah gue baca biodata seorang cewek tomboy tapi cute.yg bikin gue ambah kagum,doi juga berprestasi dalam bidang olahraga beladiri,yaitu tepatnya beladiri Tae Kwon Do.Kabarnya nih,sangking berprestasinya dia,sampe2 di kirim ke Korea sama Kemenpora untuk latihan disana dan dilatih sama pelatih orang korea juga.*Wuuw! salut dah :O* Lalu singkat cerita,gue mulai penasaran ingin punya blog juga setelah gue baca2 tulisan di blog cewek tersebut yg gue dapet dari majalah kakak gue.Dan saat gue baca2 tulisannya,etdah keren juga,lucu juga,pokoknya pembawaan dan gaya bahasanya asik deh.. yah,lihat aja di tulisan2 gue yg terdahulu.. disana gue sangat terinfluense dengan karya tulisnya.. Ehem! *ceritanya batuk* ngomong2 tiga tahun nih,tahun ini gue juga sudah tiga tahun belajar di bangku SMP.Sebentar lagi mau ke jenjang yg lebih tinggi lagi deh.. :D


Okeokeoke..! mari kita flashback. Selama tiga tahun di SMP ini gue punya banyak fans loh.! *hehe* Dan gue membuktikan bahwa gak perlu jadi artis yg lebay mondar-mandir masuk tv,show dengan penari latar anak2 alay,atau lari2 diatas stage terus salaman sama penonton *Eeeew! kamseupil :p* sorry gue jadi emosi gini..
However,bener kan kata gue tadi.?! gak perlu jadi artis biar punya fans,cukup jadi populer pun sudah bisa punya fans.. toh artis juga gak semuanya populer kan.. *haha..bener kan? iya dong(;*

Coba flash back lagi ah.. Mulai dari gue daftar masuk ke SMP 53 aja nih.. gue udah di godain sama kakak2 kelas.Terus pas gue kelas 7, setiap gue nunggu angkot mau pulang,ada seorang cewek yg nguntit gue terus *gue rasa doi sakit?* sampe2 pas gue pulang jalan kaki bareng temen2,doi juga rela ikut jalan kaki ngikutin gue dari belakang!! *wah..wah..wah.. -__-*
Lalu lanjut ke kelas 8,gue juga jadi idola di kalangan kakak2 kelas.. di saat itu kata temen2 gue sih mereka pada minta nomor hp gue gitu.Tapi yah saat itu kan gue masih belum punya hp lagi setelah kena tipu sehabis pulang silat waktu itu,jadi mereka gak dapet2 deh! *ya iyalah.. hp aja gak puya!*.Dan pada kelas 9 yg lalu ,ada juga yg seperti itu,tapi mereka bukan kakak kelas melainkan sama2 kelas sembilan tapi mereka kelasnya jauh dari kelas gue jadi gak begitu kenal deh walupun satu sekolah. Yup! kabarnya mereka juga minta nomer hp gue ke temen2 gue,terus katanya sampe ada yg berantem gara2 ngerebutin gue. *hadeh2 sampe segitunya -__-* Tapi eh tetapi,gue juga agak bingung sih kenapa gue bisa populer di mata mereka sehingga mereka ngeFans BGT sama gue?? hayoo.. kenapa?? yg tahu kirim sms ke bawah ini yah.. (;



Wkwkwk..!! sumpah gak jelas banget gue :DD

Berdasarkan surfei sih,ternyata eh ternyata.. menurut mereka gue itu keren,terus gayanya cool*haha.. sama aja* terus jago main musik.Apalgi kalo gue lagi main gitar,langsung klepek-klepek dah mereka.. haha.. :D masa sih? yah,I don't know exacly sih! tapi mungkin mareka punya alasan masing2 yg gue juga gak tahu satu persatu. huuam... :O Udah dulu yah.. babay (;

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Klepek-klepek? Masa? nggak juga sih! wkwkwk....