Kamis, 03 Mei 2012

"Oh Jakarta, selamat menikmati," Hyde

Jakarta, L'Arc~en~Ciel tampil menawan malam ini di Jakarta, Rabu (2/5). Sepuluh ribu penonton yang memadati Lapangan D, Senayan, Jakarta dibuatnya terhipnotis. Di atas panggung, grup musik asal Jepang ini sangat aktraktif. Alhasil, penonton bergoyang mengikuti alunan musik rock Jepang tersebut.
Penampilan L'Arc~en~Ciel semakin sempurna dengan didukung tata lampu dan suara yang megah. Bahkan layar background dan dua layar panggung dibuat menarik dengan tayangan animasi 3D. Tidak hanya bernyanyi, Hyde sang vokalis sempat berbincang dengan penonton. "Apa kalian senang bertemu aku? Aku juga. Oh Jakarta, selamat menikmati," tuturnya dengan terbata-bata.
Selain itu, sesekali Hyde melemparkan senyum dan "sun jauh" kepada penonton. Dalam konser itu, Hyde cs membawakan 19 buah lagu. Seperti I Bara No Namida, Chase, Good Luck My Way, Honey, Drink It Down, Revelation, Hitomi No Juunin, XXX, Fate, Forbidden Lover, My Heart Draws a Dream, Seventh Heaven, Driver's High, Stay Away, Ready Steady Go, Anata, The Fourth Avenue Cafe, Link, dan Niji.(Wtr5)















Tidak ada komentar: