Jumat, 25 April 2014

Seminar di Puncak

Tanggal 21 sampai 23 April kemaren gue dan Rian ikut seminar Penguatan SQ, EQ, AQ di Hotel Karwika, Puncak Bogor. Acaranya bagus, banyak yang gue dapet dari sana. Mulai dari ilmu, pengalaman, photo2, dan juga teman yang banyak. Masing-masing sekolah mengutus lima orang perwakilan, dari 36 yang ikut ada dua orang dari Rohis (gue dan Rian), dan tiga orang dari Paskib (Mawar, Muse, dan Novia).

Tempatnya enak banget! Kamar hotel isinya tiga orang, gue, Rian, dan satu orang lagi dari SMA 45 namanya Usman. Anaknya supel dan baik sih tapi agak konyol dikit, dia anak OSIS dan ROHIS juga.
Disana gue dapet banyak kenalan, dan gua harap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi di suatu tempat. Amin


with usman, semua panitia, novia, muse, mawar, and om Adi


Narsis with Om Adi Waluyo (pematerinya)

photo bersama panitia


Ini si Rian dan Usman Anak SMA 45, temen sekamar kami

Tidak ada komentar: