Rabu, 10 April 2013

Tahun Depan Dapet KTP



Hari ini gue ultah loh… udah yang ke 16 nih.. berarti tahun depan udah mulai bisa dapet ktp,dan berarti tambah tua aja deh gue :p hehe.. ya udahlah ya,bertambahnya usia itu kan sepatutnya untuk disyukuri karena masih dikasih kesempatan untuk bisa menikmati udara duniawi dan beribu nikmat lainnya hingga detik ini juga.

Alhamdulillah… :) dari tahun ketahun yang ngucapin selamat makin banyak aja,entah itu secara langsung maupun via sms atau jejaring social seperti facebook dan twitter.Ya entahlah,sebenernya gue agak kurang seneng sih dikasih ucapin selamet,eits! Bukannya sombong ya.. maksud gue gini,gue lebih suka dikasih ucapan selamet secara langsung face to face daripada via jejaring social,because what? Because.. menurut gue kayaknya kalo lewat social media itu kesannya cuma sekedar say hello doang,dan nulisnya juga sesingkat-singkatnya dan yang nyakitin itu ujung-ujungnya pasti minta burakan alias traktiran (-_-;)a hadeeh…  okelah gapapa,seenggaknya mereka masih care sama gue dan yang gue ungkapin tadi gak semuanya kayak begitu kan…? ^^

Orang yang ngucapain selamat paling awal ternyata adalah orang yang lagi berulang tahun juga hari ini,yes she’s birthday is like my birthday! Itu tuh si Deninta… hari ultah kami emang seratus persen sama tapi beda tahun ya.. mungkin karena itu dialah yang ngucapin pertama kali,habis shalat subuh sekitar jam 5an dia sms gue,isinya :
Deninta : “Hey jagoan!! Happy birthday to you yah.
                  Doainnya yg terbaik saja untukmu.
                  Wyatb({}) selamat menikmati tanggal 10nya~”
Ichsan : “Terima kasih,selamat ulang tahun juga ya …
                Wyatb ^^ have a nice ten dan semoga gak ada yg nyeplokin lagi”
Deninta : "Aminn!! Hahaha,mari kita menikmati tanggal 10 lagi.
       Sayang yee ga 1 sekolah :p"

Dan seperti itulah percakapan kami via sms,setelah itu banyak lagi ucapan dari teman-teman lainnya.

Aaahh! semoga di umur yang semakin bertambah ini kualitas gue semakin baik,semua apa yang dicita-citakan dan diimpikan dapat tercapai,dimudahkan segala urusannya,semakin banyak prestasinya,tidak mudah tergelincir pada hal-hal yang negatif,dan yang pasti semoga semakin rajin lagi ibadahnya,amiin… :)

Tidak ada komentar: