Rabu, 24 April 2013

Bakat dan usaha

Gue emang anak tkj,yang kata orang banyak bilang sih anaknya pinter2 dan t-o-p-b-g-t-lah, tapi bener gak sih? gue juga gak ngerti jelas sih kenapa.. tapi mungkin salah satu alasan stigma itu muncul karena dibutuhkan nem yg tinggi untuk bisa masuk jurusan ini sehingga membuat kesan bahwa kami itu yg paling the best. Tapi sejujurnya angapan itu terlalu hiperbola karena setiap manusia itu tidak ada yg sempurna,jadi meskipun nem kami besar2 tapi tidak menentukan bagaimana kelanjutan performa kami disini.

Yes just like me :$ kalo pinter sih mungkin bisa dibilang begitu tapi gak disemua bidang gue seperti itu. Ada beberapa bidang yg mungkin bukan passion gue,yaa.. meskipun gak ada sesuatu yg tidak mungkin kalo diusahakan tapi gue ngerasa itu ada di gue. Kayak di pelajaran olahraga atau produktif,gue selalu gak pd kalo yg namanya olahraga coz gue selalu cupu dalam bidang itu. Dan kalo di produktif,sebenarnya bukan gak bisa tapi mungkin masih awam dan belum terlalu ngerti juga di beberapa sk.

Gak sejago kayak si arif atau si aldy sih.. yg udah punya basic di bidang tkj. yup! mungkin itu masalah utamanya.. setiap orang punya basic keahlian atau bakatnya masing2 tapi yg membuatnya adil adalah bagaimana usaha manusianya untuk bisa. Tapi suka sebel juga sih.. sama orang yg suka menjudge seseorang apalagi yg suka mengklasifikasikan antara yg pintar dengan yg bodoh,dimana si pintar itu selalu yg utama sedangkan si bodoh itu kasta rendah yg terabaikan.

tapi.. ya sudahlah -_- yang penting semangat! buka lembaran yg baru dengan langkah yg lebih baik dari sebelumnya. GANBATTE KUDASAI !! \(^^)/

Tidak ada komentar: