Kamis, 17 Januari 2013

C.A.T 2012 (Catatan Akhir Tahun) part 2 end

    Selamat Tahun Baru!! eh,sorry baru lanjutin sekarang part 2nya. sebenernya gue juga gak tau mau lanjutin cerita tentang apa di tahun 2012 yang lalu karena terlalu banyak yang bisa gue ceritain disini.
Masa lalu itu terlalu indah untuk dikenang meski dulu terasa sulit dilalui dan kini spertinya terlalu bodoh jika dipikir-pikir dan selalu mengingat-ingat terus masa lalu.
Oke,sepertinya part ini bakal muat resolusi aja buat tahun 2013.Harusnya sih ditulisnya tahun lalu tapi gakpapalah,lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan.! :)

Resolusi 2013
Bismillahirahmanirrahim,semoga ini bisa terealisasikan mulai dari yang terkecil hingga terbesar ^^
Yang pertama resolusi gue di tahun ini gue harus bisa lebih aktif di kelas,lebih aktif nanya2 guru,aktif di produktif dan gak boleh sampe kalah lagi sama mereka (my friend tekaje),apalagi sama si Aldy.. semester ini kita punya posisi yang hampir sama yaitu cari cari peluang kalo ada laptop yang nganggur :D haha
Lalu yang pasti gue harus merebut peringkat 5 besar dalam kelas setelah dapet hasil semester satu yang gak jelas dari pak Sindu.Gue mau ngerombak lagi blog gue,dibikin jadi lebih simple dan klasik dan mau sering-sering ngeposting kalo ada waktu dan bukan copas.Diluar sekolah gue harus punya temen segudang,bergaul dengan siapa saja tapi harus super ultra selektif dalam milih pergaulan.Gue mau sering sering baca Al-qur'an biar bacanya semakin lancar kayak jalan tol,semakin bagus pelafalan tajwid dan makhrojnya dan yang pasti biar bisa lebih dekat dengan Allah.Gue mau ditahun ini bisa lebih rajin lagi sekolahnya,datang lebih pagi biar bisa menikmati udara dan sinar entari pagi.gak boleh ada lagi tuh yang namanya malas malasan,malas shalat,malas belajar,apalagi malas mandi,gue gak mau masa keren keren tapi badannya bau sih, apalagi sampe panuan XP amit amit deh... Gue juga ingin jadi seorang tekaje yang handal dan penulis juga musisi yang imajinatif,kreatif dan inovatif.Gue akan terus menggali bakat bakat baru di tahun ini.Mencari hal hal baru yang positif,baik itu di sekolah,ekskul,maupun organisasi pokoknya gue harus guenain sebaik mungkin fasilitas sekolah yang ada,apalagi sekarang udah free! gak ada lagi tuh malas malasan dikelas dan facebookan gajelas kalo lagi produktif.

Haaah... semoga apa yang gue tulis disini juga tercatat rapi di mindset gue biar selalu inget dan sebagai pacuan kemana gue akan melangkah dan apa yang harus gue lakukan sekarang :) .
well,i guess it's enought,sebenarnya masih banya sih.. but,time called me to immediately end (dibaca:paketannya mau habis)  :D haha sok inggris deh..
Daaah.. see you ^^

Tidak ada komentar: