Jumat, 28 Desember 2012

C.A.T 2012 (Catatan Akhir Tahun) part 1

Asalmualaikum,hai semua.!! selamat tahun baru .... ^_^ hehe gapapa kan kalo ucapinnya lebih awal :) kan lebih baik mencegah daripada mengobati (apa hubungannya? -_-") haha..

Tiap di penghujung tahun kayak gini nih pasti deh,entah gue doang atau semua juga ngerasa kalo waktu itu cepat sekali berlalu.. rasanya baru kemarin ngerayain tahun baruan eh gak kerasa udah mau tahun baruan lagi dan otomatis umur kita juga ikut bertambah :p hehe. Coba ao kita recap ulang apa aja yang udah kita capai di tahun 2012 ini.... Eeiits!! tapi karena kalian lagi baca blog saya jadi kalian ngalah dulu ya dan biarin saya ceritain apa aja yang udah saya capai selama tahun2012 ini ^.^ cek this out yo...

From The Begin
Awal tahun 2012 adalah awal yang menyenangkan buat gue.. satu impian gue tercapai.Dengan modal nekad akhirnya gue pergi sendiri ke Dufan setelah rencana awal pengen pergi sama si Liza gagal.Haha walaupun sendirian tapi gue tetep enjoy main beberapa wahana sampe puas dan pusing :p tapi tjuan utama gue kesana itu bukan cuma buat naikin wahana2nya doang tapi ygutama itu ingin nonton MLP alias MUsikal Laskar Pelangi yang waktu itu show di dalam Dufan Ancol.
Laskar Pelangi adalah film layar lebar pertama yang perah gue tonton di bioskop (sama mba manah my sister),dan kali ini alhamdulillah Musikal pertama yang pernah gue tonton juga Musikal Laskar Pelangi. Gila.. gimana gak nekad tuh gue bela-belain sendirian ke Dufan buat nonton musikal yang di produseri oleh Mira Lesmana dan ceritanya diangkat dari novel Andrea Hirata yang Best Seller itu (rasanya kayak iklan). Haha meskipun shownya gak full dan banyak adegan-adegan yang di potong,gue cukup puas kok.Karena perform dari Christoper Nelwan dkk yang ciamik mampu membungkus apa yang pernah gue tonton di film secara musikal. Kerrreen!! :)

The Tragedy in My Birthday
Pagi itu kayaknya gak begitu cerah dan indah,tapi beban tanggung jawab gue sebagai pengurus kelas membuat semangat gue terbakar lagi.Semua berjalan seperti biasanya gue ngomel-ngomelin anak-anak yang buang sampah sembarangan dan nendang-nendang botol air minum gak jelas.Dan tiba disaat pulang sekolah,baru aja keluar gerbang tangan gue dirangkul sama si Desy,katanya minta ditemenin kesana.. baru beberapa langkah dan PLOK! semua terjadi dengan begitu cepat dan terencana.Sial! gue dijebak oleh mereka!! Dengan sukarela gue membatu disana dan secara terus menerus jadi objek bullying mereka hingga amunisi habis dan puas.Aroma wewangian embrio ayam yang gagal menetas atau dijadikan telur ceplok mata sapi itu seakan menjadi ciri khas parfume gue pada saat itu.Huuh.. terima kasih teman-teman,kini kenangan itu memiliki tempat tersendiri di laci memoriku ini.

The Final Battle
Masih di bulan April,tepatnya tanggal 23 April 2012 nasib gue dan semua yang ingin lulus diujikan.Ujian Nasional ini cukup bikin processor gue nge-Hang dikit karena begitulah.. oh ya,mana pas ujian praktek kondisi gue lagi drop banget! muka udah kayak zombie di game PvZ dan lucunya pas ujian praktek Biologi yang mengidentifikasikan jenis-jenis serangga :D wkwk kan disediain mainan serangga dan hewan-hewan dari karet,terus gue lagi neliti ini yg gue pegang serangga apa? kata temen ge sih itu kecoa tapi kata gue itu tawon coz warnanya ijo dan sayapnya agak gede sama kayak di gambar minyak tawon,sampe ribut debat tuh kami.Dan akhirnya oke gue ngalah and pas gue perahtiin lebih detil lagi eh emang kecoa.. sontak langsung gue lempar tuh kecoa karetnya ke meja.Haha sampe merinding gue >.<

Dan setelah melewati semua itu barulah datang masa-masa tenang namun menegangkan! yup,seusai ujian nasional adalah masa-masa tenang bagi kami(anak2 SMP),masuk gak masuk sekolah juga udah bebas coz udah bebas dari kewajiban belajar dan memenuhi absen.Sebagai anak teladan (ciee..) dan gak mau menyia-nyiakan waktu yang tersisa di masa-masa SMP bersama teman-teman otomatis gue always masuk dong :D haha.Selama hampir kira-kira dua bulan gue free dan akhirnya pun tiba.. (jeng! jeng!) tanggal 2 juni yaitu hari pengumuman kelulusan pun tiba,saat hari itu gue tepatnya lagi ngumpul bareng temen-temen untuk ngelihat hasilnya bareng-bareng di warnet.Di daerah jalan kesemek deket jaya gue dan kawan-kawan pergi ke warnet yang deket rumahnya Mira,eh pas sampe warnet tau-taunya ketemu si Mira sama kakaknya.Oke,akhirnya kami main bareng-bareng dan lihat hasil pengumumannya bareng-bareng.
Dengan perasaan deg-deg dan H2C alias harap harap cemas akhirnya gue perhatiin satu-satu sambil nyari nama FADILLAH ICHSANI di tumpukkan nama temen-temen.Alhamdulillaaah... nama gue keluar juga dengan memperoleh nem 32.65 :) lumayanlaah...

Tidak ada komentar: