Minggu, 27 Mei 2012

My Holliday

[CHAPTER 1]

WAITING FOR SUNSET
Tepatnya hari Rabu (23/05) yang lalu gue dan Rahman teman gue jalan2 ke Banjir Kanal Timur (BKT).Sebenenya sih gue udah lama diajak Rahman kesana dan gue juga penegen banget.Tapi karena waktu itu udah beberapa hari menjelang UN jadinya gue tolak,karena gue gak mau nanti ada hal2 yg gak di inginkan terjadi dan merusak konsentrasi sama UN.Dan yah,karena hari itu gue rasa waktu yg tepat karena udah FREE sekolah dan gue juga bosen di rumah terus,akhirnya gue ngajak dia via FB buat tunjukin SUNSET keren yg dia ceritain. Oke,gue udah janji nyamper dia habis ashar.Pas sampe rumahnya gue ketemu neneknya yg gue pikir mukanya mirip2 Rahman pas pertama kali gue kenal,lalu setelah gue tanya nenenknya ada Rahman apa enggak dan beliau manggil Rahman,Rahman pun keluar dari dalem rumahnya dan langsung nyiapin motor buat kesana.Sembari nunggu gue di temani musik dari tukang VCD deket rumahnya, "Enak juga ya disini,Full of Music" kata gue,terus "Iya,sampe malem juga gek berenti2 tau san! kecuali kalo adzan aja berentinya" jawab Rahman.Selesai nyiapin motor gue pun diajak naik dan kami pun baranjak pergi.

Banyak hal yg kami bicarakan selama perjalanan,mulai dari sekolah,temen2,sampe tentang Sunset di BKT nanti.Selama perjalanan gue juga di serbu angin dan asap kendaraan,karena gue gak pake helm rambut gue pun jadi acak2an deh,tapi gue enjoy ajalah.. mau diapain lagi,udah derita gak peke helm.Lalu tanpa sadar kami pun sudah sampe di BKT tapi karena biar bisa lihat Sunset dengan jelas jadi harus ke ujung yg jaraknya kira2 1km lah kata si Rahman.Saat lihat keadaan sekitar,gue agak kecewa sih1 karena gak sesuai ekspektasi gue yg bakal sebague sungai2 di Jepang seperti yg biasa gue lihat di kartun Doraemon dan yg lainnya -__-" .

Jalanan awalnya aja yg udah di beton rapi, tapi pas semakin dekat dengan ujungnya,jalanannya masih batu2an besar yg gak teratur dan cukup berbahaya jika salah2 langkah. Sambil menelan kekecewaan,kami pun meneruskan perjalanan sampai ujung.Dan sesampainya disana gue terkejut,karena bagi gue ini terlalu menjorok ke laut.Lalu sembari menunggu Sunset,kami duduk di tepi batu sambil meliahat laut dan ngobrol2.Si Rahman cerita "di sini nih san kalo Sunset keren! gue mah sering kesini sembari nganterin pesenan galon atau kalo gue lagi BT,gue kesini aja dudk sendiri sambil liat ombak.Apalagi kalo ombaknya lagi kenceng,BESS..! rasanya langsung ilang beban pikiran gue".Gue cuma bisa senyum aja,terus ngomong dalem hati "beda sama gue,kalo gue lagi sedih atau mumet bin BT,gue gak bisa kemana2 karena gak tau mau kemana secara gue juga gak punya banyak temen deket yg bisa gue ajak main atau curhat.Paling gue cuma bisa curhat ke ALLAH sehabis shalat doang".begitulah.. banyak yg gue denger dari Rahman dan banyak pula yg gue curahkan ke dia,betapa kesepiannya gue dan lan-lain.

Lalu sekitar jam 5 sore,dia nawarin gue buat photo2 dengan background Sunset.Siapa sih yg gak mau? dengan beberapa pose gue pun di photo beberapa kali sama Rahman.Mungkin ini pertama kalinya gue jadi model jepretan orang lain secara berturut2,biasanya sih gue terus yg jadi photogarapher temen2 gue kalo mau photo. nih hasil jepretannya Rahman yg menurut gue BAGUS BGT!! ^^




























Gimana...? keren2 kan jepretannya si Rahman! apalagi yg jadi modelnya Keren abis:D hehe.. udah yah,tunggu yg chapter 2 ya :)

Tidak ada komentar: