Kamis, 24 Februari 2011

Tulisan Gak Jelas

Haaah..!
udah lama gak nulis-nulis lagi nih! ini aja baru ke warnet lagi setelah kesibukan gue yang seabrek itu.
huh! ok,gue mau ceritain kejadian waktu itu pas gue latihan silat di sekolah.
cek this out!

Di ceritaken pada suatu hari di hari rabu yang lalu,gue latihan silat di sekolah
(ekschool) itu kan ekschoolnya sepulang sekolah dan sepulang sekolah juga anak kelas 9 lagi PM jadi mereka belom pulang semua tuh.
ya sudah jadi latihan silatnya di liatin secara live sam anak kelas 9,tapi sejalan dengan waktu berjalan bel pun mememanggil mereka untuk segera masuk ke kelas dan akhirnya itulah yang menyelamatkan latihan silat gue dkk gak diliatin mulu.hehehee!
tapi,yang namanya latihan silat itu gak cukup satu atau dua jam saja,bahkan sampai anak kelas 9 pulang,latihanpun masih berlangsung juga.tapi untungnya sih pas mereka pulang teng tengnya latihan lagi waktunya istirahat jadi gak di liatin pas latihannya deh..

And pada akhirnya saat gue latihan jatohnya diliat-liatin juga ama mereka,gak tau kenapa ko' masih ada juga yang belom pada pulang sih!
ckckckkc... tapi kalo yang diliatin kaya begini sih gue suka juga sih,coz di saat gue di suruh sama mas Erik latihan ganda berdua ama si Indra temen gue sih!
nah,jadi ceritanya pas gue latihan ganda sama si Indra itu yang buat mereka terpesona akan keaslian expresi akting dan gerakan gue sama si Indra yang buat mereka tertipu berpikir bahwa gue sama si Indra berantem atau tanding beneran tapi dengan tehnik-tehnik silat.
hahaha..!! tertipu mereka,jadi pas sampe di adega gue di banting sama si Indra mereka semua terkejut! bahkan ada suara cewe yang gue denger sedikit terkejut dan teriak.
hmmmmm..... ternyata pertunjukan gue ama si Indra dapet menarik parhatian orang awam seperti mereka juga yah...!

Ya sudah sudahlah,sekian ceritanya dulunya' kalo gak menarik tolong di menarik-menarikin yah(maksa.com), :)
good bye.!
see you next time all.... :)

Tidak ada komentar: